Produk Tahitian Noni Juice

<<Prev    Menu    Next>>

Hal lain yang menjadi dasar mengapa kita harus memilih TAHITIAN NONI® juice untuk memperbaiki kondisi kesehatan kita adalah :

  1. TAHITIAN NONI® juice merupakan sari noni murni, diambil dari buah noni yang ditanam di kepulauan French Polynesia (Tahiti) yang merupakan tanaman buah noni dengan kualitas pengobatan paling baik di dunia. Adapun proses penanaman hingga pemanenan di lakukan langsung oleh petani lokal yang dengan adat dan tradisi secara turun temurun paling mengerti cara memilih buah Noni yang matang dan paling berkhasiat.
  2.  TAHITIAN NONI® juice bekerja secara sinergis dengan obat-obatan. Pada beberapa kasus, hasil terbaik di dapatkan ketika TAHITIAN NONI® juice digunakan bersama dengan obat. Ia membantu nutrisi dari obat-obatan untuk bekerja lebih optimal di dalam sel-sel tubuh yang membutuhkan.
  3. TAHITIAN NONI® juice di produksi oleh Tahitian Noni International Yang dinobatkan oleh  Griffin Hills, salah satu lembaga survey independent sebagai perusahaan dengan tingkat pertumbuhan tercepat keempat di dunia.  Variabel yang digunakan adalah pencapaian penjualan terhadap waktu yang dibutuhkan. Tahitian Noni Internasional telah membukukan penjualan sebesar $ 2,000,000,000,- yang di capai hanya dalam waktu 7 tahun semenjak pertama kali beroperasi.  
  4.  TAHITIAN NONI® juice telah mendapat sertifikasi dari FDA dan Novel Food Act Committe di Eropa (semacam FDA di Amerika atau BPOM di Indonesia). Uni eropa di kenal sebagai yang paling ketat di dalam perlindungan terhadap konsumen. Pengujian di lakukan dengan meminumkan 7 ½ liter TAHITIAN NONI® juice perhari kepada beberapa sukarelawan selama 3 bulan. Hasilnya tidak ada satu pun kasus keracunan yang terjadi. 
  5. Satu-satunya juice buah murni yang terdaftar di phsycians’ desk reference (PDR),  for nonprescription drugs and dietary supplements yang merupakan buku referensi bagi para dokter di Amerika di dalam meresepkan obat bagi pasiennya.
  6. Sungguh suatu hal yang luar biasa ketika ada juice murni yang notabene bukan merupakan obat bisa tercantum di dalam buku tersebut. Hal ini juga menjelaskan bahwa produk ini layak untuk di sejajarkan dengan obat-obatan modern.
  7. Kandungan Noni memiliki 60 patent yang merupakan pengakuan dunia medis terhadap produk ini yang telah terbukti khasiatnya secara klinis melalui serangkaian penelitian ilmiah.  
  8. Kandungan TAHITIAN NONI® juice yang merupakan sari buah murni membuat noni tidak memiliki efek samping yang merugikan.
  9. TAHITIAN NONI® juice merupakan sari buah noni murni yang diolah melalui mekanisme canggih dan telah di patenkan sehingga dapat menjaga kadar khasiat dari buah noni itu sendiri. Paten juga di lakukan pada botol kemasan produk untuk menjaga mutu serta meminimalisir pemalsuan.
  10. TAHITIAN NONI® juice merupakan produk halal dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari The Islamic Food and Nutritional Council of America.
  11. Terjual 1 botol setiap dua detik di seluruh dunia.
  12. Tahitian Noni International  pada tanggal 11 januari 2004 mendapatkan piagam penghargaan dari United Nation karena program Corporate Sosial Responsibilitynya  berperan besar dalam mengangkat harkat kehidupan negara Tahiti Nui dan membantu negara tersebut. 

<<Prev    Menu    Next>>